IntanPermatasari.com - Blogger dan youtuber memang cocok untuk awal karier seusia penulis yang masih belia. Menulis dan berkarya pada  waktunya memang pas untuk dijalankan saat diluar jam sekolah dan libur tiba. Semua tentang penulis akan terposting di situs dan channel pribadi ini. Tentang pribadi penulis memang suka melakukan hal baru. Seperti menggambar, membaca dan menulis adalah aktivitas keseharian.

Bersifat kritis dan membangun adalah karakter penulis, selalu bertanya kepada orang tua memang wajib untuk mengetahui sesuatu hal yang baru. Bermain sambil belajar merupakan aktifitas bersama keluarga, makan dan jajanan sehat pasti selalu tersedia. Warna kesukaan penulis adalah ungu dan ping merupakan kegemaran, yang menunjukkan keanggunan dan kecantikan. Situs pribadi penulis ini mempunyai warna dasar ungu yang diambil dari warna pakaian olah raga sekolah TK tempat penulis belajar. Sebagai kenangan dan ingatan maka di aplikasikan berbentuk situs yang mencerdaskan.

Hampir semua makanan sehat penulis suka, Kecuali sayur yang rasanya agak pahit seperti pare dan daun pepaya. Tapi kata orang tua pare dan daun pepaya bagus untuk kesehatan, lambat laun pasti penulis juga akan memakannya. Terlepas tentang diri penulis, semua kegiatan untuk menjadi blogger dan youtuber memang selalu dibantu management dan keluarga, termasuk cara menulis dan pegang kamera.
 
IntanPermatasari.com © 2022 - 2024. All Rights Reserved | Email: Cs@IntanPermatasari.com
Top