IntanPermatasari.com - Sekilas profil penulis pemilik situs ini adalah seorang blogger dan youtuber cilik indonesia asal boyolali jawa tengah, Yang ingin memberikan konten dan energi positif melalui internet. Setelah 1 tahun di targetkan oleh orang tua untuk bisa membaca dan menulis diusia yang masih belia. Akhirnya pada saat TK kelas B1 target itu sudah tercapai dengan luar biasa.

Terlepas bisa membaca dan menulis seusia penulis sekarang, kedua orang tua berpesan agar tetap mengasah kemampuan membaca dan menulisnya yaitu harus mempunyai situs dan channel pribadi agar bisa menginspirasi. Situs pribadi untuk mengasah menulis dan membaca, sedangkan channel pribadi untuk berlatih berbicara dan membuat karya.

Penulis terlahir dari keluarga berlatar belakang pendidikan teknologi informasi, hukum dan ekonomi Membuat rasa bersyukur terima kasih kepada tuhan yang maha esa. Selalu dituntun dan diajarkan hidup dengan kesederhanaan, kemandirian, peduli sesama dan selalu pilih teman dalam pergaulan agar tetap dijalur kebaikan. Tahu batas, aturan dan berani meluruskan apa yang tidak sesuai disekitaran tentu didasari dengan ke ilmuan.

Dari buah hati yang penuh cinta, dari pernikahan orang tuanya tertanggal 13 Desember 2013 secara sah agama dan negara dengan nomor register 620/22/XII/2013 di K.U.A sesuai domisili. Maka penulis diberi sebuah do'a dan do'a itu menjadi:
Nama: Intan Permatasari
Tempat & Tgl. Lahir: Jakarta, 07 Januari 2015. dengan nomor akta lahir 3309-LT-04072017-0028
Yang mempunyai arti: Seorang putri cantik seperti permata dan sarinya kebaikan.

Mengenyam pendidikan disalah satu TK Negeri Pembina, semoga mengantarkan penulis untuk mendapatkan sekolah terbaik kedepannya. SDN 1, SMPN 1, SMAN 1 dan Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Itulah tujuan, karena tanpa tujuan pasti tidak akan pernah sampai tujuan.
 

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
IntanPermatasari.com © 2022. All Rights Reserved | Email: Cs@IntanPermatasari.com
Top