IntanPermatasari.com - Tidak memungut biaya sepeserpun untuk meriview suatu produk, alias *Gratis. Karena kami dibayar oleh Google dan YouTube. Jadi sebenarnya platform ini didesain untuk berkarya dan juga semi sosial. Disamping itu bisa mengangkat produk lokal agar bisa terpublikasi di intenet dan bisa diakses oleh calon konsumen mancanegara.

Tujuan kami lainnya adalah menanam informasi produk tersebut dimesin pencarian google, dengan adanya artikel di situs ini. Mengoptimalkan penerapan Search Engine Optimization (SEO) dari team teknologi informasi (IT) pada situs ini, memberikan kemudahan dalam pencarian informasi di internet.

Dengan kantor yang megah nanti, tentu menambah fokus untuk mempublikasikan produk buatan lokal dari indonesia. Ikut mendukung pemerintah dalam membangkitkan produk UMKM lewat cara mengulas atau mereview dan disertai vidio grafis, seorang blogger dan youtuber tentu harus mempunyai nilai didalam isi artikel atau kontennya. Itulah nilai yang penulis cari sesungguhnya.
 
IntanPermatasari.com © 2022. All Rights Reserved | Email: Cs@IntanPermatasari.com
Top